Kapan Pengumuman Hasil Tes CPNS K2 (Kategori II)

Posting Komentar
Jadwal pasti terkait Kapan Pengumuman Hasil Tes CPNS K2 (Kategori II) ini semakin tidak jelas, setelah sebelumnya diumumkan bahwa tanggal 14 desember 2013 nanti adalah hari dimana akan diumumkan hasil tes ujian cpns umum untuk K2 (Kategori II).

Belakangan ada lagi berita yang menyebutkan bahwa jadwal Kapan Pengumuman Hasil Tes CPNS K2 (Kategori II) telah diundur kembali yaitu akan diumumkan melalui situs resmi BKN dan Menpan pada tanggal 21 Desember 2013.

Dengan tidak pastinya jadwal Kapan Pengumuman Hasil Tes CPNS K2 (Kategori II) ini diumumkan telah membuat para honorer K2 yang baru-baru melakukan tes menjadi semakin tegan dan was-was menantikan pengumuman hasil tes k2 (kategori II).

Untuk itu bagi anda yang ingin tahu Kapan Pengumuman Hasil Tes CPNS K2 (Kategori II), rajin-rajinlah berkunjung ke situs resmi BKN (Badan Kepegawaian Negara) dan Menpan RB (Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi).

Akhirnya selamat menantikan Kapan Pengumuman Hasil Tes CPNS K2 (Kategori II) terkhusus bagi anda yang sudah melakukan Ujian K2 bulan November 2013 kemarin.

Update terakhir Pengumuman Hasil Kelulusan Tes CPNS Umum dan Katerogi 2 (K-II) akan dilaksanakan serentak pada tanggal 24 Desember 2013, selamat menanti pengumuman.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter