Kado Terindah Tahun Baru 2015

Posting Komentar
Malam itu tepat malam menantikan pergantian tahun dari 31 desember 2014 ke 1 januari 2015. Tatkala mata memandang suramnya pekat dan suntuk malam itu. Sebut saja Roni yang lagi galau dengan kelakuan sang pacar, sehingga malam itu memilih untuk stay di rumah saja, daripada keluar tidak jelas tujuannya, singkat Roni sedang kesal dengan pacarnya dan memilih tidur di malam pergantian tahun itu.

Sejenak terlintas dipikiran Roni saat Nama dan DP pacarnya di BBM diubah ke namanya dan foto pun diubah ke foto Roni, entah tingkah apa lagi yang akan dilakukan pacarnya itu. Tapi sesaat Roni acuhkan saja. Singkatnya.....

Keesokan harinya tepat 1 Januari 2015, Roni kembali ditemui oleh sang pacar, dan mengatakan kalau semalam dia BBM-an dengan seseorang yang masih keluarga dekat Roni, dan ngakunya sebagai saya (sebut: Roni). Diusut apa isi BBMnya, sang pacar tidak mau ngomong.

Yahhh, hari 1 januari 2015 itu dihabiskan oleh Roni bersama sang pacar membalas kesuraman tadi malam. Seharian temani pacar duduk-duduk, makan, hingga berakhir di laut.

Singkattttt sekali kebahagiaan itu, Roni kembali ke rumah berkemas bersihkan dari asinnya air laut, tiba-tiba terdengar suara cewek dari luar memanggil namanya. Roni yang tanpa busana segera meminta nenek untuk mengambilkan handuk dari dalam kama Roni.

Seusai pakaian, sudah rapi dengan parfum Casablanca birunya, Roni  bergegas menemui cewek tadi (sebut saja: Rosa).

"Ada apa Ros, kok sore-sore gini ke warnet, mau main? atau sudah ada pengumuman yah di Bank?" tanya Roni dengan santainya.

"Kamu yah yang tadi malam BBM aku, koq kata-katamu seperti itu?", tanya Rosa.

"Bukan Ros, tau sendirikan kita gak berteman di BBM, kan pacar saya over dosis tuh, gak bisa lihat cewek, langsung di delcon", Jelas Roni.

"Ohh iya, saya juga sadar, itu bukan kamu, tapi koq segitunya yah pacar kamu, saya itu lagi sibuk kerja di kantor, tapi dia BBM terus, dan ada satu kata yang paling bikin aku sakit hati:, pungkas Rosa.

"Dia bilang apa ?", tanya Roni (penasaran).

"Jangan BBM aku lagi karena pacar saya gak suka", itu yang di BBM Ron,: jelas Rosa.

Sungguh tragis yang dilakukan oleh pacar Roni, Setau Roni sendiri, Roni dan Rosa BBM/SMS/Kontak2 paling nanti ada hal penting tentang pekerjaan yang ditanyakan, selebihnya tidak pernah. Jangankan mau ngajak keluar makan, untuk basa basi di BBM, SMS pun tidak pernah, karena Rosa pun sadar kalau Roni yang masih masuk dalam keluarga dekatnya itu, sudah punya pacar.

Justru yang sangat salah dalam hal ini adalah pacar Roni, yang membuat semuanya amburadul. Membuat keluarga Roni dan Rosa merenggang. Bukan saja hubungan Roni dan Rosa, tapi lebih ke keluarga.

Mungkin itu yang sangat diimpikan oleh pacar Roni, membuat keluarga Roni, menjadi di benci oleh keluarga Rosa dan lain-lain.

Yang lebih disesalkan Roni, sang pacar malah ngotot merasa benar, padahal sudah jelas-jelas salah. wong edan,,, setidaknya menyesal atas apa yang dilakukan. Tidak perlulah minta maaf kepada Rosa, karena Rosa yang tidak tau apa-apa sudah pasti sakit hati.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter