Penutupan MOS SMP Negeri 1 Bontosikuyu Tahun Pelajaran 2015/2016

Posting Komentar
Sabtu, 25 Juli 2015 kemarin merupakan MOS hari terakhir untuk siswa baru tahun pelajaran 2015/2016. MOS hari terakhir berjalan lancar dengan pemberian materi-materi seperti biasanya. Disamping itu para pegawai Guru/TU juga berbenah ruangan untuk ditempati nantinya kalau sekolah sudah mulai aktif.

Banyak perombakan ruangan yang dilakukan, dikarenakan Rombel untuk tahun ini bertambah 1, artinya Ruang kelas akan bertambah juga 1. Dan hal lain yang tidak terdugu, ada 3 Ruang Kelas sedang di rehab, dikarenakan atapnya yangrusak, sehingga Ruang Kelas yang tadinya memang tidak mencukupi, tambah tidak mencukupi lagi, sehingga 2 ruangan yang mulanya di tempati sebagai Ruang Guru dan Ruang TU, kini disulap menjadi 2 Ruang Kelas, yang bisa ditempati sementara, sampai pengerjaan atap 3 ruang kelas selesai.

Penutupan MOS dimulai jam 12.30 siang, yang dipimpin langsung oleh Bau Desa,S.Pd, dikarenakan bapak kepala sekolah sedang di Makasaar, mengambil blanko Ijazah. Dibawah ini terlihat Sri Sastrawaty, S.Ag (ketua panitia MOS) yang sedang melepaskan atribut siswa, menandakan masa orientasi siswa sudah berakhir, dan Siswa Siswi telah resmi menjadi Siswa SMP Negeri 1 Bontosikuyu.
Penutupan MOS SMP Negeri 1 Bontosikuyu Tahun Pelajaran 2015/2016

Dua orang siswa sebagai perwakilan sedang dilepaskan atribut MOS oleh Sri Sastrawaty, S,Ag (Ketua Panita MOS 2015), selanjutnya semua siswa dipanggil satu per satu untuk melepaskan atribut masing-masing.

Hari senin mendatang, sesuai perencanaan, Pembelajaran akan mulai aktif seperti biasa, berlangsung Pagi, Sore, dikarenakan Ruang Kelas yang tidak mencukupi.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter