Mandiri Internet Bermasalah - Transaksi Tidak Dapat Diproses

1 komentar

Pada postingan kali ini kembali kami membahas tentang permasalahan yang mungkin terjadi saat anda melakukan aktifitas internet banking bank mandiri, dimana selalu gagal saat melakukan transaksi finansial contohnya transfer atau saat melakukan pembayaran.

Hal ini sebenarnya kami rasakan sendiri, dimana ketidaknormalan ini sudah berlangsung sekitar 1 bulan terakhir ini, namun perkiraan kami waktu itu adalah terjadinya gangguan pada server mandiri internet itu sendiri.

Dan pada hari ini, hari dimana banyak anak-anak yang minta tolong diregistrasikan pada proses penerimaan mahasiswa baru tepatnya SBMPTN 2016, yang mengharuskan pembayaran melalui internet banking mandiri.

Awalnya kami tes melakukan pembayaran, tepatnya di menu bayar kemudian pendidikan, pilih SBMPTN 2016, masukkan kode bayar, di next muncul nama peserta dan besarnya yang harus dibayar, next lagi permintaan kode token, dan akhirnya transaksi tidak dapat diproses. Hal ini kami ulang hingga 10x , dan tetap gagal total.

Setelah hal itu terjadi, kami berinisiatif menghubungi cs bank mandiri di nomor 14000. Arahannya adalah menghapus data web browser. Klik.menu, option. Advanced, network, clear data.

Alhasil cara ini berhasil, kami bisa membayarkan uang pendaftaran untuk 2 peserta sekaligus, tepatnya tadi siang.

Malam ini kembali ada yang mau mendaftar, sampai di tahap pembayaran, ternyata kejadian tadi siang terulang kembali. Tapi kali ini kami tidak menghubungi cs, karena terlalu mahal bro, hehehe.

Dan akhirnya kami mencoba menggunakan browser google chrome untuk transaksi ib mandiri dan ternyata, jrengggg semua lancar jaya, tidak ada lagi pesan transaksi tidak dapat diproses. Semua berhasil.

Intinya, untuk saat ini, jika anda ingin bertransaksi menggunakan mandiri internet, silahkan gunakan browser google chrome, dijamin tidak bakalan gagal selagi bank.Mandiri masih online.

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter