Cara Daftar Paket BB Gaul Banget Indosat Im3 Mentari

Posting Komentar
Pada postingan kali ini icalcell.com kembali berbagi kepada anda pengguna blackberry yang ingin berlangganan paket BB/Bis khususnya untuk pemegang kartu Indosat (im3/mentari). Paket BB hemat dari indosat ini dinamakan Paket Gaul Banget Indosat.

Untuk Gaul harian, Mingguan, Bulanan saya yakin sudah pernah dengar dan digunakan bagi anda pengguna Blackberry. Untuk paket Gaul Banget ini merupakan paket bis terbaru dari indosat.

Lantas apa keuntungan dari paket gaul banget blackberry dari indosat ini??? Berikut kami paparkan kelebihan dari paket gaul banget ini termasuk syarat dan Cara Daftar Paket BB Gaul Banget Indosat Im3 Mentari :
1. Seperti pada umumnya paket Gaul merupakan paket BIS Indosat yang hanya bisa digunakan untuk SOSMED saja seperti BBM, Facebook, Twiter, tapi dengan Gaul Banget ini, selain bisa sosmed bisa juga melakukan browsing dan email.

2. Tarif paket terjangkau, hanya 55rb untuk berlangganan BIS selama 30 hari (1 bulan). hanya beda 10rb untuk paket Gaul Bulanan pada umumnya.

3. 2 bulan langganan, gratis bulan 3,,, artinya dengan pulsa 110rb, bisa langganan 3bulan atau 90 hari.

4. Syarat untuk bisa berlangganan paket Gaul banget ini, hanya tidak berlangganan BIS selama 1 bulan (30 hari).

5. Untuk daftar, akses di *889# pilih 3 Gaul, kemudian pilih 1 Gaul Banget 30har, 55rb. Selanjutnya tunggu notifikasi bahwa paket Paket BB Gaul Banget Indosat Im3 Mentari sudah diaktifkan. Dengan indikator hufur edge di sinyal berubah menjadi huruf kapital EDGE

Cara Daftar Paket BB Gaul Banget Indosat Im3 Mentari

Nah itulah cara daftar paket BB Gaul Banget dari Indosat IM3 dan Indosat Mentari.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter