Cara Dapat Bonus Nelpon Telkomsel

Posting Komentar
Selamat pagi dan selamat berjumpa kembali dengan icalcell.com. Kali ini icalcell.com kembali akan berbagi trik cara mendapatkan bonus telpon/nelpon dari kartu simpati/as telkomsel tanpa mengurangi pulsa yang ada. Lo kenapa bisa????

Ini merupakan program legal telkomsel jadi jangan berprasangka buruk dulu. Telkomsel memberikan bonus kepada pelanggan, berupa bonus nelpon atau bonus sms. Lalu bagaimana cara mendapatkan BOnus Menelpon Dari Telkomsel ini??


Tidak semua orang mengetahui hal ini, karena memang pelanggan diharuskan untuk mendaftar sendiri melalui HP, tidak otomatis dari sistem telkomsel, sehingga dibutuhkan tindakan dari pelanggan itu sendiri.
cara dapat bonus nelpon dari telkomsel
Cara Dapat Bonus Nelpon/Telpon/Menelpon Telkomsel adalah dengan mengisi pulsa minimal 10rb. Syaratnya hanya itu. Setelah mengisi pulsa 10rb, langsung saja anda akses di *100*889# , lalu pilih nelpon gokil, setelah itu akan ada sms notifikasi bahwa anda mendapatkan bonus nelpon 1200 detik, tanpa mengurangi pulsa yang ada. Gakk percaya??? silahkan dicoba sendiri.

Cara Dapat Bonus Nelpon Telkomsel, berlaku setiap anda melakukan pengisian ulang pulsa 10rb, jadi setiap kali anda melakukan pengisian pulsa, maka setiap itu juga anda bisa melakukan pendaftaran untuk mendapatkan bonus menelpon dari telkomsel, tapi ingat hal tersebut tidak otomatis, harus dilakukan berulang-ulang setiap isi pulsa 10rb secara manual.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter